Halaman

Jumat, 03 Januari 2014




Warta Dunia Bangkok:
PENANGKARAN AYAM ADUAN BANGKOK YANG SEMAKIN INTENS
Dari semula saya sudah yakin bahwa hasil dari usaha penangkaran ayam aduan bangkok yang saya lakukan melalui unit CV KUDA HITAM PERKASA akan menjadi terobosan dalam memulai era baru pemasaran bibit ayam aduan bangkok. Saya sebut terobosan karena :
  • Dengan sistem penangkaran  model saya ini akan bisa diciptakan generasi baru ayam aduan bangkok yang mempunyai kualitas lebih baik dengan ditandai determinasi (daya getar) & enduren (ketahanan) yang lebih baik dan akan lebih unggul. Lebih unggul ini akan tampak pada generasi ke 3 (G-3 / F3) nanti karena G-3 / F-3 ini merupakan hasil kawin silang antara anak2 para jawara G-2 / F2, dengan cara demikian maka sifat2 heterosif (unggul) pada para Jawara akan mengumpul pada G-3 / F3. Nuansa unggul yang lebih kental akan lebih tampak pada G-4 / F-4 nanti. Pada generasi G-4 / F-4 nanti saya akan mengeluarkan ayam aduan bangkok Type generasi klas PHANTOM sekitar mei tahun 2014 yang secara kualitas akan diatas type BLACK HORSE. (maaf ilmu crossing ini tidak akan saya tularkan ke orang lain)
  • Dengan sistem penangkaran yang saya ciptakan ini semua kendala pemasaran bisa saya atasi karena, jumlah produksi doc / anak ayam aduan bangkok (dengan induk berjumlah 500 ekor) sudah hampir 1.500 ekor / bulan sehingga jadi murah,  semua perijinan usaha ada, semua syarat2 pengiriman sya ada (semua ujilab serologis, PCR dll ada), ayam aduan bangkok yang dikirim umur 2 minggu sehingga secara otomatis jatuh harga sangat murah karena ongkos pengiriman jadi murah.
Saya sangat suka hati pada kemarin dapat kiriman email TESTIMONI dari Pak Joko dari TanggamusLampung (Klik Untuk Melihat Testimoni). Bagaimana tidak suka hati dan bangga bahwa bibit doc ayam aduan bangkok dari saya (yang harga sangat murah (cuma @ 40.000, @ 80.000) ) setelah dewasa menjadi Jawara jawara dengan harga pasaran @ 4.000.000 / ekorLucunya ayam aduan bangkok tersebut oleh Pak Joko yang di Lampung sana ada yang di jual dibeli sama orang Surabaya, Nach Surabaya khan tetangga saya. Hadech…………….
Memang doc ayam aduan bangkok saya (GOLD, PLATINUM & BLACK HORSE) sudah menyebar ke seluruh pelosok Indonesia (mulai Medan sampai Merauke), dengan jumlah sekitar 750 ~ 900 ekor / bulan terjual. Saat ini sudah mulai dewasa, semua sudah mulai jadi petarung, yang betina sudah mulai jadi induk petelur. Beberapa pelanggan sudah repeat order (beli lagi), gak mungkin beli lagi kalau tidak cocok kualitas.
Para pecinta ayam aduan bangkok yang selama ini beli ayam remaja bakalan (umur 5~8 bulan) dengan harga yang selangit mahalnya bisa berpindah ke saya beli yang umur 2 (dua) minggu, harga sangat murah, dibesarkan setelah dewasa bisa dijual sebagai bakalan. Dari beberapa pelanggan yang saya pantau terus hasil kualitas ternyata hasil penangkaran saya hanya meleset 10% saja, maksudnya dalam pembelian 1 kranjang 30 ekor hanya 2~3 ekor yang kurang sesuai harapan dan saya akan perbaiki terus.
Mari bergabung dalam komunitas duniabangkok, anda akan mendapatkan ayam aduan bangkok kualitas terbaik.
Bisa dipesan mulai sekarang!

Tidak ada komentar: